Biodata dan Pemain Film Chrisye Lengkap dengan Sinopsisnya

Chrisye adalah salah satu judul film yang terinspirasi oleh nama penyanyi terkenal Indonesia, judulnya tak perlu dikatakan jika film ini menceritakan perjalanan hidup Chrisye. Chrisye sendiri adalah salah satu musisi Indonesia yang memiliki pengaruh besar pada industri musik negara. Jadi, jangan heran jika kepergian Chrisie menjadi salah satu kerugian terbesar di negara ini.


Untuk menghormati Chrisye, dia akhirnya membuat film dengan namanya yang menceritakan tentang kehidupan Chrisye dan karirnya di dunia musik bersama istrinya. Film biografi berikut ini menghasilkan Chrisie dan ringkasannya.


Pembuat film pribadi, Chrisye

  1. Vino G ke Bastian Chrisy
    Nama asli: Vino Giovanni Bastian
    Nama populer: Vino G Bastian
    Tanggal lahir: 24 Maret 1982
    Pekerjaan: Aktris
  2. Velove Vexia Damayanti Young
    Nama asli: Velove Vexia Kaligis
    Nama populer: Velove Vexia
    Tanggal lahir: 13 Maret 1990
    Asal: Manado, Sulawesi Utara
  3. Andi Arsyil Erwin Gutawana
    Nama asli: Andi Arsyil Rahman Putra S.M., S.Kom
    Nama populer: Andi Arsyil
    Tanggal lahir: 15 September 1987
    Asal: Makassar
  4. Dwi Sasono Guntur Soekarno Putra
    Nama asli: Dwi Sasono
    Nama populer: Dwi Sasono
    Tanggal lahir: 30 Maret 1980
    Asal: Surabaya, Jawa Timur

    Selain detail pribadi, ringkasan paling penting dari film Chrisye dijelaskan di bawah ini.

    Ringkasan Film Chrisye

    Film Chrisye ini menampilkan bahkan salah satu legenda musik terkenal Indonesia, almarhum Chrisye story. Film ini menceritakan tentang perjalanan Chrisye sebagai seorang remaja sampai akhirnya ia menjadi musisi Indonesia yang terkenal.

    Dalam film ini, pertarungan Chrisye ditampilkan untuk memenuhi keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi untuk melawan keinginan ayahnya, yang ingin Chrisie menjadi seorang insinyur. Padahal, pada saat itu, karya musisi dianggap sebagai karya yang tidak bisa berhasil.

    Namun, Chrisye berhasil dalam kerja keras dan panjangnya untuk membuktikan kepada keluarganya bahwa ia berhasil sebagai musisi Indonesia dan bahwa ia dikenal di seluruh negeri karena suaranya.
    Film ini juga bercerita tentang perjalanan ke kisah cinta Chrisie bersama Yanti, yang merupakan kekasihnya, yang mengubah Chrisie menjadi Yanti yang terbalik.

    Perjalanan religius Chrisye dijelaskan dalam judul ‘When Hands and Feet Says’, lagu ini berisi lirik acak yang menyentuh karena liriknya sendiri dibuat oleh Taufik Ismail dan liriknya diilhami oleh Surat 85 ayat Al-Qur’an dalam Alquran. Kemudian lagu ini mengubah sosok itu menjadi Chrisy dalam kehidupan sehari-harinya.

    Film tersebut mengandung banyak nilai moral yang bisa diraih. Semoga bermanfaat bagi kita semua, dan almarhum Chrisye diterima karena perbuatan baiknya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>